-->

Harga Tiket Lebaran 2023 Bus Gunung Harta

Baru-baru ini manajemen PO Gunung Harta mengeluarkan daftar harga tiket resmi untuk lebaran 2023. Harga tiket resmi bus Gunung Harta yang dikeluarkan oleh manajemen berlaku dari H-15 hingga H+2 lebaran. Info mengenai harga tiket bus Gunung Harta ini merupakan informasi yang sangat berharga bagi para penumpang yang hendak mudik lebaran menggunakan armada bus. Pasalnya, para penumpang dapat memilih dan membandingkan harga tiket bus yang dirilis oleh beberpa PO untuk tujuan serupa.

Untuk lebaran kali ini, harga tiket resmi yang dirilis oleh PO Gunung Harta berlaku untuk beberapa rute pemberangkatan dari Jakarta antara lain Solo-Klaten-Yogyakarta dan Madiun-Ponorogo untuk kelas vip dan Kediri, Malang, Surabaya, Tulungagung, Blitar, Banyuwangi untuk kelas eksekutif. Harganya pun bervariasi mulai 190 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Harga tiket yang mahal mulai H-5 hingga H-1 lebaran.

Berikut adalah rilis resmi harga tiket bus Gunung Harta untuk lebaran 2023 yang diambil dari Gunung Harta Mania:
klik gambar untuk memperbesar
Itulah informasi mengenai harga tiket bus Gunung Harta lebaran 2023. Semoga informasi tasi bermanfaat bagi Anda yang akan mudik menggunakan bus. Harga di atas adalah rilis dari manajemen dan sewaktu-waktu mungkin saja dapat berubah. Oleh karena itu, lebih baik hubungi nomor telepon agen Gunung Harta terdekat di tempat Anda untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda tidak punya nomor telepon agen bus Gunung Harta, inilah link-nya: Nomor agen bus Gunung Harta

Terima kasih dan semoga perjalanan Anda di lebaran tahun ini menyenangkan. Salam
LihatTutupKomentar