-->

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Lebaran 2023

Salah satu bus yang memiliki banyak rute untuk mudik lebaran 2023 ini adalah Rosalia Indah. Informasi mengenai harga tiket Rosalia Indah pun banyak dicari oleh para penggemar ataupun penggunanya yang ada di wilayah Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Memang, PO Rosalia Indah menyediakan bus berbagai kelas non-ac, patas, vip, eksekutif, dan super eksekutif. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang berburu tiket lebaran Rosalia Indah. Banyaknya pilihan membuat penumpang dapat memilih jenis bus yang akan digunakan untuk mudik lebaran kali ini.

Kini, PO Rosalia Indah sudah merilis harga tiket untuk lebaran 2023 ini. Tiket lebaran yang dirilis adalah untuk pemberangkatan Jabodetabek ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebut saja Semarang, Solo, Magetan, Madiun, Tulungagung, Nganjuk, dan Mojokerto.

Inilah harga resmi tiket lebaran PO Rosalia Indah untuk musim lebaran 2023 kali ini:

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Lebaran 2015
source: fuat cepat selamat
Itulah informasi mengenai harga tiket Rosalia Indah untuk mudik lebaran 2023. Namun demikian harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya saya sarankan untuk menghubungi agen Rosalia Indah terdekat di tempat Anda. Jika Anda tidak tahu nomor telepon agen bus Rosalia Indah, inilah nomor agen Rosalia Indah yang tersebar di beberapa kota.


Selain bus, tidak ada salahnya Kalian mencoba jasa transportasi yang lain seperti travel. Apabila membutuhkan informasi terkait travel yang melayani rute di seluruh kota di Indonesia silakan kunjungi: Rekomendasi Travel Seluruh Indonesia
LihatTutupKomentar